CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 30 Oktober 2008

Zidane: Ronaldo Pemain Terbaik Dunia


Kualitas Cristiano Ronaldo terus mendapat pujian. Legenda sepakbola Perancis, Zinedine Zidane, bahkan dengan tegas menyatakan bahwa Ronaldo adalah pesepakbola paling hebat di dunia saat ini.

Deretan trophy yang dikumpulkan oleh Cristiano Ronaldo baik di level klub maupun pribadi menjadi bukti kualitas hebat yang dimiliki pemain MU ini. Baru-baru ini Roanldo dianugerahi pemain terbaik plus top skorer Liga Liga Champions 2007/2008. Di level klub mantan pemain Sporting Lisbon ini mampu membawa MU juara liga dua kali berturuet-turut dan gelar Liga Champions.

Sederet prestasi Ronaldo itu membuat banyak kalangan menilai pengoleksi 42 gol musim lalu itu akan terpilih menjadi pemain terbaik dunia tahun ini. Zinedine Zidane bahkan yakin Ronaldo adalah pesepakbola terhebat dunia saat ini.

“Cristiano Ronaldo ada di posisi yang bagus untuk memenangkannya (gelar pemain terbaik dunia,” tegas Zidane.

“Lalu ini adalah pertanyaan untuk saya. Ketika saya bermain, banyak orang yang membandingkan Zidane dengan Ronaldo dan pemain-pemain lain. Namun sejauh yang saya tahu Cristiano Ronaldo memiliki modal kuat untuk menjadi yang terbaik mengingat apa yang diraihnya musim lalu,”

0 komentar: