CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 30 Oktober 2008

Ronaldo: Saya Pantas Raih Gelar Pemain Terbaik


Keberhasilan membawa Manchester United meraih gelar ganda musim lalu membuat Cristiano Ronaldo sedikit jumawa. Winger produktif itu menyatakan dirinya lebih pantas meraih Ballon d'Or dan pemain terbaik dunia.

Musim lalu adalah musim puncak Cristiano Ronaldo bersama Manchester United. Klub raksasa Inggris itu dibawanya menjuarai Premiership dan Liga Champions. Secara individu Ronaldo juga menorehkan prestasi hebat dengan menjadi top skorer di dua ajang bergengsi itu. Musim lalu Ronaldo total mencetak 42 gol disemua kompetisi.

Dengan prestasi musim lalu Ronaldo yakin dirinya pantas meraih gelar pemain terbaik Eropa atau Ballon d'Or. “Saya tidak melihat adanya saingan (merebut Ballon d'Or) dan saya merasa santai (jelang pemilihan,” kata Ronaldo pada La Gazzette.

“Ya, saya sangat percaya diri,” lanjutnya.

“Bila anda melihat apa yang saya lakukan musim lalu, saya telah melakukan hal yang lebih dari pemain lain. Apa lagi yang harus saya menangkan untuk bisa merebut gelar Ballon d'Or dan pemain terbaik FIFA,” tegasnya.

Ronaldo termasuk dalam 30 nama kandidat yang berpeluang meraih gelar pemain terbaik Eropa. Ronaldo akan bersaing ketat dengan Wayne Rooney, Fernando Torres, Iker Cassilas dan Lionel Messi untuk meraih gelar individu paling bergensi itu.

0 komentar: