CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 30 Oktober 2008

Ronaldo Raih Gelar Pemain Terbaik FIFPro 2008


Penampilan apik musim lalu bersama Manchester United membuat Cristiano Ronaldo kembali diganjar penghargaan. Pemain asal Portugal itu meraih gelar pemain terbaik FIFPro 2008.

Penghargaan demi penghargaan terus berdatangan ke pelukan Cristiano Ronaldo. Setelah meraih penghargaan sebagai pemain terbaik liga Inggris dan pilihan jurnalis beberapa waktu lalu, kini Ronaldo meraih penghargaan terbaik versi persatuan pemain sepakbola dunia atau FIFPro tahun 2008.

Sebanyak 57.500 anggota FIFPro melakukan pemilihan dan hasilnya Ronaldo mendapat suara terbanyak dan berhak mendapat predikat sebagai pemain terbaik. Ronaldo pun mengaku senang dirinya menjadi pilihan terbanyak dari rekan-rekan satu profesinya.

“Diakui oleh sesama rekan pesepakbola profesional seluruh dunia yang berjumlah lebih dari 50.000 pemain adalah menakjubkan,” kata Ronaldo.

“Saya ingin berterimakasih pada rekan-rekan setim dan semua orang yang terlibat di Manchester United dan timnas, serta keluarga dan sahabat untuk dukungan mereka,” lanjutnya.

“Terima kasih juga untuk FIFPro atas gelar ini dan untuk semua usaha melindungi hak para pemain di seluruh dunia,”

Selain mengumumkan Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik, FIFPro juga mengumumkan tim terbaik 2008. Tim terbaik versi FIFPro didominasi oleh pemain-pemain yang bermain di Premiership dan La Liga, sedangkan dari Serie hanya diwakili oleh Kaka.

0 komentar: